Friday, March 26, 2010

Episode 42 ( akhirnya )

adakah kisah kita ini
telah berakhir tanpa kata?
yang seharusnya diriku
menahankan segala rasa

maafkanlah diriku ini
menyingkungkan hatimu
dan kaulah segala
segala yang ku impikan

dan kiniku sendiri
sendiriku merasakan
kehilangan dirimu
yang slalu
menemani langkahku

haruskan?
ku menyimpan segalanya,
yang ada,
terpatri dihatiku, hanya untukmu

ku berdoa pada yang esa
smoga kau bahagia
jalanilah hidupmu
tanpa hadirnya bayangku

.......

tahukah dirimu
bahwa kaulah yangku doakan
agar kau mengerti,
setiap langkah bersamamu





aku baru buat tadi, dan aku rasa entahlah untuk lagu nie....sebab aku telah lama ada "rangka tapi tak ada isi" dan bila aku isikannya seperti ini aku rasakan tak puas hati.
tetapi,
apa pandangan bila orang membacanya?

No comments:

Post a Comment